Mencari Sebungkus Nasi untuk Bertahan Hidup

Senin, 16 Juni 2014

Daftar software edit video

Daftar software edit video - Mengedit video merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan tentunya bagi saya. Karena saya menyukai editing video berdasarkan hobi yang belum kesampaian hingga sekarang ini loh teman-teman semuanya yang saya banggakan. Kali ini saya akan berkesempatan untuk berbagi mengenai dastar software edit video yang memang banyak sekali versinya yang ada.

Editing video bisa menjadi penghasilan seseorang hanya dengan memaniskan sebuah video atau membuat animasi pada video tersebut, atau membuat kreatif video tersebut. Hal ini tidak bisa dipungkiri, Anda bisa melihat bagaimana iklan-iklan di televisi yang dibuat tersebut dari editing video yang dilakukan seorang senior yagn mahir hingga tak nampak celah di mana pemotongan video tersebut.

Kali ini ada beberapa software yang bisa Anda gunakan, sebagian software yang saya berikan di sini pernah saya coba dan hasilnya memang memuaskan meskipun tidak sampai seperti yang dibuat oleh para senior-senior tersebut. 

1. Windows Movie maker.
Anda bisa mendapatkan software tersebut pada alamat di sini jangan lupa download dan langsung di coba ya teman-teman semuanyahttp://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?displaylang=en&id=34#Overview
2. http://www.virtualdub.org/
3. http://www.zs4.net/downloads
4. http://www.debugmode.com/wax/
5. http://www.cinefx.org/downloads/
6. http://www.blender.org/download/get-blender/
7. http://avidemux.sourceforge.net/
8. Affter Effeck
9. VideoLAN Movie Creator
10. File Lab Video editor

Masih banyak lagi yang bisa di cari dari aplikasi edit video. Jika Anda ingin mencari aplikasi edit video yang lain bisa menggunakan keyword "Aplikasi edit video" maka akan muncul berbagai macam aplikasi edit video tersebut.

Masing-masing dari software tersebut mempunyai keunggulan yang ada. Bisa dicoba misalnya pada after
Daftar software edit video
effeck yang bisa membuat efek 3D dengan sentuhan yang sangat manis sekali, Admin mengatakan seperti ini karena telah mencoba untuk membuat efek lens dan efek segala macamnya sehingga hal itu menjadi ok sekali. Jangan lupa untuk mencoba aplikasi lainnya yang terbilang sangat bagus juga seperti movie maker yang merupakan bawaan windows.

Terima kasih telah membaca artikel mengenai daftar software edit video yang sangat banyak dicari orang-orang dari mulai junior hingga senior untuk mendapatkan kepuasan hobi dan kepuasan pekerjaan. Baca juga artikel menarik lainnya yang tak kalah sensasional seperti Daftar Penerbit Buku yang banyak dicari oleh para penulis-penulis yang terus muncul ke permukaan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa untuk berkarya lebih baik.

Daftar software edit video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar