Mencari Sebungkus Nasi untuk Bertahan Hidup

Senin, 09 Juni 2014

Kata-kata mutiara

Kata-kata mutiara - Pernahkah Anda semuanya mendengarkan sebuah kata atau beberapa kata yang
Kata-kata mutiara
terangkai begitu indah diucapkan seseorang dalam kehidupan nyata Anda. Pernahkah Anda semuanya membaca rangkaian kata yang terkait di sebuah buku, media, dinding atau lain sebagainya yang membuat Anda nyaman untuk mendengarkan kata-kata tersebut hingga membuat senyuman sepi pada bibir Anda, meneteskan air mata yang jatuh perlahan namun pasti?

Kesemuanya itu akan dirangkum di dalam judul postingan ini "Kata-kata Mutiara". Ini adalah sebuah postingan untuk Anda semuanya yang memang sedang dilanda sebuah ucapakan yang menusuk ke dalam hati seseorang. Meskipun di dalam postingan ini hanya beberapa saja yang bisa Anda baca, ada beberapa kata-kata mutiara yang sangat banyak sekali dicari oleh banyak orang, di antaranya adalah sebagai berikut ini:
-------------------------
Kata-kata mutiara--Bijak
1. Jangan membenci mereka yang mengatakan buruk kepadamu, tapi senyumlah dengan apa yang mereka katakan. Sesungguhnya senyuman itu akan membuat mereka takut.

2. Kuatkan hatimu jika ada yang membuatmu jatuh, karena dengan begitu kau akan merasakan bagaimana kehidupan ini berlangsung hingga membuatmu bertahan.

3. Orang yang kuat hatinya bukan mereka yang menangis ketika disakiti oleh banyak sekali irang-orang. Melainkan mereka yang tetap tegar ketika ujian datang melanda ketika orang-orang menyakitinya.

4. Jadikan hari ini lebih baik dari kemarin, hari esok lebih baik dari ini hingga membuat kita menjadi orang-orang yang beruntung.

5. Orang yang bijak itu adalah mereka yang tahu siapa yang harus dipercayai.


Kata-kata mutiara--Untuk Sahabat
1. Sahabat adalah teman yang selalu ada dihati, dalam sedih susah duka. Jadika mereka sebagai tempat curhatmu.

2. Jangan berhenti untuk tidak tersenyum kepada sahabat. Ketika sahabat berpaling hanya karena persoalan kecil.

3. Berbaik sangkalah kepada sahabat, karena dengan begitu akan tercipta kerharmonisan persahabatan.

4. Memilih sahabat itu penting. Sama seperti kita memilih suatu hal yang penting.

5. Ada disaat dibutuhkan, ada disaat tidak dibutuhkan. Itulah sahabat. 


Kata-kata mutiara- Untuk Ibu
1. Ibumu adalah pahlawan dalam hidupmu yang telah membesarkan kamu ketika kamu menangis, merengek, berteriak hingga membuatnya menangis.

2. Peluk ibu karena dia yang selalu merindukanmu dari jauh.

3. Bukan dengan harta untuk membalas budi ibu, bukan dengan kata-kata membalas budi ibu karena dengan kasih sayan engkau bisa membalas budi ibu.

4. Teruslah membuat senyuman pada ibu, membantunya ketika dia membutuhkan, merindukannya saat dekat maupun jauh.

5. Jangan malu dengan keadaan, tapi malulah kamu ketika tidak bisa untuk membuat ibu tersenyum.


Kata-kata mutiara--Sedih
1. Yang membuat aku tertawa, bersedih itu adalah kamu. Yang membuat aku bersedih, berduka adalah kamu, yang membuat aku merindukan senyuman itu adalah kamu.

2. Lucu memang ketika kamu tidak mengetahui aku selalu mencintai kamu dari jauh ketika dahulu hingga saat ini.

3. Aku mencoba ikhlas ketika terus disakiti hingga hikmah di balik itu semuanya menjadi baik dan manis supaya aku lebih tegar untuk menghadapi kenyataan ini.

4. Ketika dunia menertawakan, dan cacian bagaikan hujan. Maka belajarlah dari keduanya dan yakinla bahwa kekuatan Anda bangkit karena penyesalan yang telah Anda alami.

5. Senyummu adalah luka bagiku, karena kau bahagia tanpa memandang kebahagian orang yang kamu cinta.

---------------------------
Banyak sekali kata-kata mutiara yang bisa dicari di dunia maya saat ini dan saat seterusnya yang berlangsung di atas kehidupan nyata saat ini dan untuk selamanya. Tahukan engkau bahwa ketika kita merangkai sebuah kata-kata mutiara akan membuat senyuman setiap insan akan datang kepada kita. Buktikan aja sendiri ya. 

Kata-kata mutiara memang menjadi buah bibir di kalangan para puitisi baik itu Anda, saya, ataupun mereka yang saat ini memang sangat ingin sekali berlomba-lomba membuat kata-kata mutiara terbaik di dalam hidup mereka semuanya.

Terima kasih telah membaca kata-kata mutiara yang terbagi beberapa kategori. Baca juga artikel menarik lainnya yang tak kalah banyak orang yang mencariny hingga kepelosok dunia saat ini yaitu mengenai Bravejournal untuk backlink.

Nantikan postingan selanjutnya di sebungkusnasi.blogspot.com yang merupakan portal berita anak muda orang, tua dan mereka.

Kata-kata mutiara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar