Mencari Sebungkus Nasi untuk Bertahan Hidup

Jumat, 27 Juni 2014

Daftar link popularity versi SEO

Daftar link popularity versi SEO - Untuk sebuah website yang ingin naik dengan mulu di jalanan internet pada pencarian tentunya akan membutuhkan link-link berkualitas atau backlink Do Follow (Menurut saya) pribadi. Nah, kali ini saya akan mengatakan kepada Anda sebuah hal yang sangat jarang dicari oleh orang-orang pada sebuah hal mengennai seo. Bagaimana caranya untuk mengetahui link populer pada sebuah blog atau website tersebut.

Link popularity adalah sebuah hal yang diperlukan untuk mencari link berkualitas. Nah, ketika Anda mengecek pada blog Anda sendiri maka akan ada beberapa backlink berkualitas pada website/blog tersebut. Anda yang ingin mengetahui link populer pada sebuah website Anda atau blog/website orang lain maka Anda bisa menggunakan tools online teman teman sekalian. Jadi jangan takut dengan tidak bisa untuk mengcek link popularity blog/website tersebut.
Daftar link popularity versi SEO

Kali ini saya akan memberi Anda sebuah tools online yang saya dapatkan dengan mencari dengan keyword "Link Popularity" maka akan didapatkan tools online versi SEO (Search Engine Optimization) dari hasil pencarian Global Google.com maka ini adalah 20 Tools Teratas versi SEO dan juga versi Sebungkus Nasi. Jadi Anda bisa menggunakan salah satu tools tersebut.

Berikut ini adalah tools online link popularity:
1. http://www.linkpopularity.com/
2. http://www.seocentro.com/tools/search-engines/link-popularity.html
3. http://www.checkyourlinkpopularity.com/
4. http://rapid.searchmetrics.com/seo-tools/link-tools/link-popularity-backlinks,20.html
5. http://www.webmaster-toolkit.com/link-popularity-checker.shtml
6. http://www.opensiteexplorer.org/
7. http://www.freewebsubmission.com/link-popularity.html
8. http://www.pagerank.net/link-popularity-checker/
9. http://www.iwebtool.com/link_popularity
10. http://cqcounter.com/link/
11. http://www.seoprofiler.com/x/analyze
12. http://www.advancedlinkmanager.com/
13. http://www.webseoanalytics.com/free/seo-tools/link-popularity-checker.php
14. http://www.rankmagic.com/seo/link-building.shtml
15. http://www.marketingterms.com/dictionary/link_popularity/
16. http://www.addpro.com/popularity.htm
17. http://www.networksolutions.com/support/how-do-i-check-my-link-popularity-2/
18. http://www.widexl.com/seo/link-popularity.html
19. http://www.searchenginegenie.com/allsites-back-link-checking.html
20. http://www.rustybrick.com/link_analysis.php
--------------------
Anda bisa menggunakan tools online di atas dengan sesuka hati teman-teman jadi nggak perlu repot untuk mengetahui backlink yang berkualitas. Saya sudah menggunakan beberapa di antara 20 tools online tersebut dan hasilnya juga oke. Nah, bagi Anda yang ingin sekali mencoba tools tersebut. Langsung saja menuju beberapa alamatnya di atas.

Saya akan mempostingan postingan lainnya yang berkaitan dengan SEO (Search Engine Optimization) yang lebih dari ini, sehingga dengan begitu Anda pasti akan mengatakan wow karena mendapatkan backlink yang sangat banyak sekali, langsung bisa untuk submit di beberapa backlink tersebut teman teman sekalian. Bagi yang ingin langsung saja untuk menggunakannya ya.

Terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Daftar link popularity versi SEO dan baca juga postingan lainnya yang tak kalah menariknya sehingga bertambah pengetahuan teman teman sekalian mengenai link-link popularyty dan SEO (Search Engine Optimization) seperti Daftar Hosting Terbaik Versi SEO oke teman teman sekalian. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Daftar link popularity versi SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar