Mencari Sebungkus Nasi untuk Bertahan Hidup

Selasa, 24 Juni 2014

Daftar Penyedia Blog Gratis

Daftar Penyedia Blog Gratis - Blog. Mempunyai sebuah blog tentunya akan membuat Anda semuanya menjadi happy, akan tetapi jika tidak bisa menggunakannya sama saja dengan sayur tanpa garam yang terasa ada yang kurang untuk menu utamanya. tapi tenang!!! Kan bisa belajar dengan teman teman yang sudah lama bermain di blog, jadi nggak perlu cemas dengan beberapa keadaan yang menimpa Anda semuanya. Oke deh.

banyak sekali penyedia blog yang gratis yang bisa diandalkan dari segi kapasitas maupun keamaan dari sebuah website penyedia tersebut. Tentunya Anda harus bisa untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pada website tersebut, hal itu berguna supaya Anda bisa untuk bermain blog dengan nyaman aman dan juga tenteram selalu loh teman teman. Nah, ada juga sebenarnya yang berbayar, namun di sini akan saya bagikan yang gratis saja supaya Anda semuanya bisa untuk langsung mencobanya.

1. Blogspot.com
Anda bisa langsung mengakses blogspot.com jika Anda mempunyai email google.com, nah. bayangkan saja kapasitas yang diberkan oleh google mail saja sudah lebih dari 5 Giga. Terus bagaimana dengan fasilitas lainnya yang tergolong oke banget. Maklun saya juga memakai email google, karena lebih dari segi kualitas dan kenyamanannya.
Daftar Penyedia Blog Gratis

2. Wordpress.com
Anda pasti ada yang tahu dan ada yang tidak tahu mengenai Wordpress. Wordpress merupakan sebuah website yang terkenal dengan CMS (Content Management System) untuk sebuah website. Gunanya untuk membuat blog juga, karena wordpress ini asyik jika dijadikan tempat mencari uang loh teman teman sekalian.

3. Blogdetik.com
Ini yang ok punyai Indonesia. Saya punya beberapa blog di blogdetik dan tentunya blog tersebut akan terus saya kelola supaya bisa untuk bermain dengan baik dan banyak pengunjungnya. Anda pasti ada yang belum bermain di blogdetik bukan? Jika belum maka Anda harus mencoba blog tersebut supaya kita sama-sama bermain blog di sana.

4. Edublogs.com
Ini punya orang luar yang tak kalah kerennya. Hampir sama dengan wordpress loh teman teman semuanya. Saya juga punya blog di sana, satu akun bisa membuat banyak blog yang ada di dalamnya. Jadi bisa punya 10 blog deh. Tapi ingat!! Jangan mencoba untuk Spam ya. Karena itu tidak baik, kalau sekali-kali boleh kok. Hehehe.

5. blog.com
Namanya saja sudah blog.com, pasti fungsinya untuk membuat sebuah blog pastinya. Nah, Anda bisa untuk menggunakan layanan di sana dengan syarat yang sama yaitu mematuhi peraturan di sana. Untuk yang belum mempunyai akun di sana langsung saja untuk membuatnya. Karena saya juga buat di sana.

6. Metroblog.com
Ini yang agak mantap namanya. Metro, jika mendengar kata tersebut pasti yang ada di dalam pikiran Anda semuanya adalah sebuah kata metro yagn ssungguh canggih seperti kota metropolitan. Kira-kira begitulah teman teman sekalian. Saya juga ingin mempunya blog banyak di sana.

7. Bravejournal.com
Anda pasti tahu dengan blog ini, bagi yang sering melakukan spam terhadap guestbook pasti tahu dengan blog di bravejournal, karena blog tersebut banyak sekali orang Indonesia yang melakukan spamming. Anda bisa juga untuk membuat Akun di sana. Oke teman teman.

Sebenarnya masih banyak lagi penyedia layanan blog yang bisa Anda dapatkan dari postingan saya, namun rasanya cukup beberapa blog tersebut supaya Anda bisa untuk berbagi dengan yang lainnya tentunya. Nah, itu baru 7 dan jika Anda mengetahui pasti banyak lagi deh. 

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Daftar Penyedia Blog Gratis dan baca juga postingan yang sangat menarik lainnya yang saya suka dan Anda juga Suka yang berjudul Contoh Daftar Isi Makalah Yang Baik

Daftar Penyedia Blog Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar