Mencari Sebungkus Nasi untuk Bertahan Hidup

Jumat, 06 Juni 2014

cek page rank 10 google

cek page rank 10 google - Memiliki PR (Page Rank) sebuah blog tentunya sangat banyak yang mengidam-idamkan sekali hal ini, sesuai dengan apa yang telah ada di internet sekarang ini PR sudah menjadi primadona bagi setiap orang/perusahaan/organisasi/komunitas yang memiliki blog atau website yang fungsinya adalah sebagai berikut ini:
1. Menambah popularitas website/blog
2. Menambah jual beli harga blog/website
3. Lebih ramah terhadap search engine
4. Banyak lainnya

Untuk mendapatkan sebuah page rank anggap saya pagerank itu adalah "1" Maka Anda perlu mati-matian untuk mendapatkan backlink. Tapi setelah saya survei dengan website/blog luar negeri banyak yang ber PR
cek page rank 10 google

tinggi hanya dengan mengupdate postingan dengan cara yang teratur dan juga panjang artikelnya lebih dari 500 kata. Sungguh luar biasa bukan website tersebut bisa seperti itu. 

Kali ini Andiri akan berbagi mengenai tools yang digunakan untuk cek Page Rank yang saat ini memang populer sekali. Cara yang saya gunakan adalah dengan cara survey keyword "cek page rank" dan iinilah dia 10 top yang muncul di halaman google.com.

1. http://checkpagerank.net/
2. http://www.cekpr.com/
3. http://www.prchecker.net/
4. http://www.seocentro.com/tools/search-engines/pagerank.html
5. http://www.cekpagerank.com/
6. http://smallseotools.com/google-pagerank-checker/
7. http://www.masspagerank.com/
8. http://www.getrank.org/tools/pagerank-checker/
9. http://pagerankchecker.com/
10. http://www.seomastering.com/fake-pagerank-checker.php

Masing-masing tolls tersebut mempunyai keunggulan dalam mencarinya, ada sebuah tools yang sangat menarik sekali dan bisa Anda dapatkan pada smallseotools yang sangat komplit sekali loh. Jadi coba saja untuk menggunakannya cek PR. Dulu saya pernah mencapatkan PR 1 namun karena jarang update lagi jadinya hilang begitu saja, padahal untuk mendapatkannya butuh waktu 3 bulan saja. Hehehehe.

Sebenarnya masih banyak lagi tools yang ada di internet dan bisa Anda pakai semuanya. Namun begitulah kira-kira saya hanya mengcapture yang 10 saja dan sebelihnya Anda bisa mencari sendiri di internet sehingga banyak yang bisa digunakan ketika Anda tidak percaya dengan PR yang dimiliki blog atau website tersebut.

Untuk cara mendapatkan PR saya akan membahasnya lain kali ya. Salam kenal dan terima kasih telah membaca artikel mengenai cek page rank 10 google Baca juga artikel menarik lainnya mengenai Social Bookmark Terbaru

cek page rank 10 google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar