Mencari Sebungkus Nasi untuk Bertahan Hidup

Minggu, 01 Juni 2014

Social Bookmark Terbaru

Social Bookmark Terbaru - Untuk menaikan sebuah website di posisi SERP google terkadang seseorang harus mati-matian untuk mendapatkn backlink yang banyak sekali. Bukan 1 2 3 atau 4 melainkan ratusan hingga ribuan backlink yang harus didapatkan sebuah website/blog sehingga terdeteksi di google dan website/blog tersebut naik secara perlahan-lahan dengan pasti, itulah yang dinamakan sebagian orang dengan
Social Bookmark Terbaru
SEO (Search Engine Optimization).

Ada beberapa teknik yang digunakan seseorang dalam mencari backlink tersebut. Di antaranya adalah dengan mencari pada social bookmark. Memang, ada banyak teknik yang digunakan namun intinya adalah untuk menaikkan sebuah website/blog sehingga mendatangkan pengunjung yang sangat banyak sekali. Jika Anda ingin hal tersebut haruslah sabar dalam bermain SEO. 

Ada beberapa social bookmark terbaru yang tentunya ada sebagian yang bilang Do Follow dan ada yang bilang No Follow. Untuk Do follow itu backlinya lebih kuat daripada No Follow, maka tak jarang banyak sekali orang yang berlomba-lomba mencari dengan Google Dork sebuah backlink yang sangat bernama Do follow. Baiklah. Ini adalah beberapa social bookmark terbaru dari Admin blog.

1. www.lintas.me
2. www.infogue.com
3. www.cepatnya.com
4. www.populerkan.com
5. www.anepunya.com
6. www.perdetik.com
7. www.hasbenyou.com
8. www.beritawan.com
9. www.perdetik.com
10. www.befamoussite.com
11. www.beritawoow.com
12. www.beritapilihan.com
13. www.klubberita.com
14. www.parkirberita.com
15. www.zonasubmit.com
16. www.jaditerkenal.com
17. www.reddit.com
18. www.okenesia.com
19. www.yourbookmarking.com
20. www.zeromodal.com
21. www.kanalku.com
22. www.lintasblog.com
23. www.sentrasolo.com
24. www.palingjitu.com
25. www.sumbawanews.com.
26. http://melintas.net
27. Cari sendiri di google

Manfaat yang bisa didapatkan dari sebuah backlink
1. Bisa menaikkan blog/website
2. Lebih keren dengan link building
3. Bisa memenangkan perlombaan yang mereka katakan adalah lomba SEO (Search Engine Optimization) yang tentunya bagus untuk mendatangkan pengunjung.

Silahkan mempergunakan social bookmark tersebut dengan baik dan jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada jika semua hal itu bisa dimulai dari sekarang. Selamat mencari backlik yang berkualitas teman-teman sekalian. Terima kasih telah membaca artikel perdana dari sebungkusnasi mengenai Social Bookmark Terbaru dan datang lagi untuk membaca artikela lainnya hanya di SebungkusNasi

Social Bookmark Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar