Mencari Sebungkus Nasi untuk Bertahan Hidup

Selasa, 01 Juli 2014

Jadwal Imsakiyah ramadhan 2014

Jadwal Imsakiyah ramadhan 2014 - Sudah 2 hari memasuki bulan ramadhan rasanya begitu sangat rindu dengan hadirnya bulan ini karena banyak sekali berkah yang bisa diambil dari bulan suci ramadhan ini. Ukhuwah yang terjalin semakin erat dan sangat erat sekali hingga membuat banyak sekali orang yang ingin terus berada pada bulan suci ramadhan ini. Kita patut syukuri karena banyak di antara kita yang tidak dapat lagi bertemu dengan bulan suci ramadhan ini, karena mereka telah dipanggil Allah SWT untuk kembali kepadanya maka cukuplah amal perbuatannya di dunia. Mudah-mudahan mereka yang telah dipanggil cukup amalnya untuk bisa menempuh tahap awal kehidupan yang baru.

Ada 2 perbedaan yang dilakukan beberapa pihak dalam penentuan awal bulan puasa itu berbeda, ada yang memakai metode Hisab dan ada juga yang memakain metode Ru'yat yang intinya sama-sama untuk menentukan awal puasa ramadhan. Tidak sebagian dari mereka yang bersikeras untuk memegang teguh pendapat masing-masing mengatakan bahwa apa yang ditentukan benar dan tentunya dengan dalil yang pasti untuk memepertanggun jawabkan alasan kenapa menggunakan metode tersebut.

Nah. Pada saat ini tentunya Anda ingin mendapatkan jadwal untuk sahur dan berbuka puasa supaya tahu kapan buka dan sahurnya pasti. Nah saya ada dapat jadwal imsakiyah ramadhan 2014 yang versi artis dan saya akan membagikannya kepada Anda. Awal ramadhan dimulai dari tgl minggu. Nahm bagi yang mau download dipersilahkan untuk download jadwal imsakiyah ramadhan versi artis di bawah ini.
Jadwal Imsakiyah ramadhan 2014

Untuk Anda yang sudah download langsun dipasang di komputer atau langsung di print dan ditempel pada dinding masing-masing rumah biar tahu kapan waktunya sahur dan kapan waktunya berbuka puasa.

Terima kasih telah membaca artikel mengenai jadwal imsakiyah ramadhan 2014 dan mudah-mudahan puasa kita diterima Allah dan berkah baca juga postingan sebelumnya mengenai Cara Membuat Blog. Jika Admin ada salah kata dan perbuatan mohon maaf lahir dan bathin dan jangan lupa untuk bersilaturahmi ke rumah Admin ya, karena rumah Admin banyak kuenya loh teman teman sekalian. Jadi nggak perlu ragu dengan kehabisan kue nantinya. Tapi ingat!!! Bawa THR buat admin ya. Hehehehe.

Jadwal Imsakiyah ramadhan 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar